RSS

Maka Bertahajudlah…

06 Mei

Adakah waktu diluar sholat wajib yang sangat diperhatikan Allah? Adakah waktu khusus bagi orang-orang tertentu untuk ‘curhat’ dihadapan-Nya? 
Tengah malam adalah waktu khusus bagi orang-orang yang ‘intim’ dengan Allah. Dan Tahajud adalah Ritualnya.

Yuk, bro n sis..
Marilah kita sadar betapa Allah telah mengundang kita untuk berduaan dengan-Nya.
Rekans yang ingin bertobat, Anda diundang berlari kepada Allah, fafirru ilallah…

Maka, Bertahajudlah….

Nabi Muhammad SAW telah bersabda, “Barangsiapa, baik laki-laki maupun perempuan, yang dikaruniai sholat tahajud, maka ia akan bangung karena Allah dengan penuh keikhlasan, berwudhu dengan wudhu yang sempurna, mendirikan sholat karena Allah dengan niat yang tulus, hati yang tenang, tubuh yang khusuk, serta mata yang berlinang (airmata).

Maka, Allah akan menempatkan sembilan shaf dari para malaikat yang setiap shafnya tidak ada yang mengetahui jumlah mereka kecuali Allah SWT. Satu ujung shaf itu ada di Timur dan yang lainnya di Barat. Jika ia selesai (sholat tahajud), maka dicatat baginya dengan derajat menurut bilangan mereka (para malaikat tersebut).”

Subhanallah, apa ga asyik tuh bro.. ?

Nabi SAW juga bersabda, ” Sesungguhnya Allah SWT telah mewahyukan kepada dunia, “Tinggalkanlah siapapun yang berbakti kepadamu dan layanilah siapapun yang menolakmu! Sesungguhnya jika seorang hamba menyendiri dengan Tuhannya di tengah malam yang gelap gulita seraya bermunajat, maka Allah SWT akan menetapkan cahaya di hatinya dan jika berkata, “Wahai Tuhanku,” maka Tuhan akan menyambut seruannya, “Selamat datang hamba-Ku! Mintalah kepada-Ku dan Aku akan memberimu dan bertaqwalah kepada-Ku maka Aku akan mencukupkanmu. Kemudian Allah yang Maha Mulia berkata kepada para malaikat, “Lihatlah hamba-Ku! Ia telah menyendiri dengan-Ku di tengah malam yang gelap sementara orang-orang yang batil sedang bersenang-senang yang lalai tertidur. Saksikanlah sesungguhnya Aku telah mengampuninya.?

Allahu Akbar.. Gmana ga asyik tuh ..?

Satu lagi bro, Sabda Nabi SAW, “Sesungguhnya jika malam akan berakhir, Allah akan bertanya, “Apakah ada yang memohon kepada-Ku sehingga pasti Kukabulkan? Apakah ada yang meminta kepada-Ku sehingga Kuberikan? Apakah ada yang memohon ampunan kepada-Ku sehingga pasti Kuampuni? Apakah ada yang bertobat sehingga Kuterima tobatnya?

Oke brother & Sister yang dirahmati Allah… tak ada salahnya mencoba, dijamin PASTI akan ketagihan..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: