RSS

Khayalan Orang Miskin

15 Jun

Suatu hari di markas besar perkumpulan orang gelandangan terjadi percakapan seru antara dua orang gelandangan, sebut saja kedua orang tersebut Jono & Kardi.

Jono: Hei Kar, aku mau nanya sesuatu ke kamu!

Kardi: Emank kamu mau nanya apa Jon?

Jono: Begini Kar, kita kan udah lama jadi orang miskin..?

Kardi: Terus…

Jono: Kita kan udah ngga ada harapan jadi orang kaya..?

Kardi: Lha terus gimana?

Jono: Kita ngayal aja, kalo kamu dapet duit 1 miliar, mau dibuat apa?

Kardi: Kamu duluan donk..!

Jono: Kalo aku mau beli rumah gedeee banget, beli mobil mewah 5 biji, terus sisanya aku pake buat keliling dunia, trus kalo kamu?

Kardi: Kalo aku dapet duit 1 miliar, yang 500 juta aku bagiin ke seluruh anak2 jalanan seJABOTABEK…

Jono: Terus yang setengahnya lagi?

Kardi: Aku sumbangin ke panti asuhan buat anak yatim..!

Jono: Lho, emank kamu ngga mau kaya?

Kardi: Ya mau donk, tinggal ngayal lagi aja dapet 1 miliar…

Jono: ?????????….

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 15 Juni 2010 in Humor

 

Tag: , ,

4 responses to “Khayalan Orang Miskin

  1. endra

    15 Juni 2010 at 11:07 pm

    hahahaha…… khayalan bisa kapan aja….
    salam kenal dan persahabatan selalu….
    >angan<🙂

     
  2. ardhiansyah

    16 Juni 2010 at 8:32 pm

    Ok Bro Endra Lam kenal dan persahabatan jg, piss…

     
  3. leo "preman plaju" (balek blakang sekta 8)

    10 Juli 2010 at 2:04 am

    melok ngayal oy….

    kalu be jadi wong kayo nian….

     
  4. ardhiansyah

    10 Juli 2010 at 4:10 pm

    boleh brother leo, salam kenal dari wong perumnas kenten yang tinggal di jambi..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: